Hi, guest ! welcome to apen blog!. | About Us | Contact | Register | Sign In

thank you google

Kemaren malam, tanggal 19 April 2016, iseng saya kasih komentar pada salah satu facebook teman, saya tulis alamat blog saya (a pen blog), saya tulis alamat lengkap blog ini www.apen-noteblog.blogspot.com. Ee, setelah saya post komentar tersebut, muncul blog not found. Penasaran rasanya, ada apa?... Coba buka Google, ketik salah satu judul posting blog, waktu itu posting yang saya cari Seginim 05, ketemu, walau pun tidak pada halaman pertama. Saya coba buka, ga bisa, muncul peringatan blog sudah dihapus. Malam ini, terima kasih google, karena akun saya sudah bisa dipulihkan dan entri ini merupakan entri pertama setelah mati suri blog saya ini. Mudah-mudahan kedepan tidak terjadi apa-apa. Kepada sahabat yang sudah membajak akun saya, tolong janganlah, kalo memang saya melakukan kesalahan sampaikan saja langsung ke saya, sebelumnya saya mohon maaf. Oke, mas broo, salam kenal.