.: best viewed with mozilla firefox :.
.: Dapatkan Paket Lengkap Persiapan Tes CPNS Hanya di Sini!!! :. .: Diskon 20% untuk semua Produk selama Ramadhan :.

Polisi Ditelanjangi

Sebuah pernyataan yang menarik untuk dicermati, dicatat, diingat dan disimpan oleh kita rakyat Indonesia, sebuah pernyataan yang disampaikan oleh Kapolri di depan Rapat dengan Komisi III DPR RI beberapa hari yang lalu.

"Kedepan Kepolisian akan bekerja lebih baik dan siap untuk diawasi dan ditelanjangi di depan Komisi III DPR RI dan seluruh rakyat Indonesia" (kira2 seperti ini, pastinya saya agak lupa, maklum malam itu saya mengikuti rapat sampai pukul 00 'di depan tivi, hehe..).

Kenapa saya katakan ini menarik, pertama Kapolri mengatakan akan lebih baik, artinya ada apa dengan dulu dan sekarang. kedua, kalau masalah 'ditelanjangi' Kepolisian itu sudah lama 'ditelanjangi' tepatnya sejak KPK berhasil mengungkap dan menuntaskan kasus-kasus korupsi yang ada di negeri ini, hanya saja memang mereka ini, polisi-polisi ini ga seksi sehingga walaupun mereka telanjang ya.. ga ada orang yang mau ambil gambar, sebarkan di internet atau menyimpan di hp, kalau diibarat kata ada banci telanjang kan ga ada yang tertarik tu tuk simpan di hp, he ...

|