Hi, guest ! welcome to apen blog!. | About Us | Contact | Register | Sign In

Merajuk Posting

Diawal blog ini dibuat, sudah tertanam tekad untuk mengisinya dengan posting setiap hari, apa pun itu, cerita, artikel, tips, trik atau apalah. Namun tekad itu tersandung, karena ternyata tempat posting atau blog ini belum terindek oleh search engine. Kegiatan ngeblog pun dialihkan pada upaya untuk membuat blog terindek oleh search engine.

Tiga hari sebelum belog ini terindek, dua buah posting yang akurat dari mas jalu, memberikan solusi tentang cara daftar blog pada dua search engine dan akhirnya blog pun terindek. Pada hari itu, sebuah posting tentang terindek nya blog ini oleh google pun saya tulis dan besoknya judul posting tersebut langsung muncul di hasil pencarian google search engine di urutan ke tiga pada halaman pertama hasil pencarian.

Hari berikutnya, saya posting lagi sebuah tulisan dan keesokan harinya saya kembali mencobanya di search engine google, ternyata posting tersebut tidak ditemukan. Saya mencoba judul posting hari sebelumnya, yang sempat bertengger pada urutan ketiga di halaman pertama, dan juga ternyata judul posting itu menghilang.

Pada hari-hari terakhir ini saya sengaja merajuk posting karena title blog saya, yang kalau dulu saya entri pada search engine nya google sempat bertengger pada halaman tujuh belas, sekarang sudah melorot ke halaman sembilan belas. Google, apa salah ku pada mu ….. ????