.: best viewed with mozilla firefox :.
.: Dapatkan Paket Lengkap Persiapan Tes CPNS Hanya di Sini!!! :. .: Diskon 20% untuk semua Produk selama Ramadhan :.

Kun Fayakuun 'Pesaing Ayat-Ayat Cinta'

Film religi 'pesaing' Ayat-Ayat Cinta (AAC) yang disutradarai H Guntur Novaris ide cerita Ustad Yusuf Mansyur merupakan melo drama religi yang mengangkat problematika hidupnya dan mempertahankan keyakinan bahwa kekuatan doa di atas segalanya. Film ini dibungkus humanis penuh dengan pesan moral tetap menghibur. Kun Fayakuun menawarkan pesan dan kesan, yang tetap berbeda dengan film-film yang serupa yang telah ada yang masih didominasi percintaan, komedi dan horor.

Theme song film ini dibuat oleh seorang anak muda yang mempunyai niat untuk hijrah dari dunia gemerlap ke arah religi. Benny Hadislani dengan apik dan gayanya yang khas berhasil memberikan sentuhan yang berbeda dalam mengaransemen lirik yang ditulis langsung oleh Ustad Yusuf Mansyur dan dinyayikan oleh Benny Hadislani feat Drive.

Sedikit cerita film, Agus Kuncoro yang memerankan Ardan adalah seorang tukang kaca keliling. Hidupnya sangat sederhana dan sedikit kesulitan dalam hal materi, tetapi dia tetap gigih berjuang, sabar, tabah dan selalu ikhlas apapun cobaan yang diberikan kepadanya. Awalnya, ketika usahanya seperti tak membuahkan hasil, Ardan yang berperan sebagai suami Desi Ratnasari sempat hampir putus asa. Namun, berkat kesabaran dan doanya akhirnya dia menjadi pengusaha kaca yang sukses.

|