Hi, guest ! welcome to apen blog!. | About Us | Contact | Register | Sign In

Tes Skala Kematangan CPNS

Skala kematangan, tes yang gampang-gampang susah. Gampang dijawab tapi susah untuk lulus. Dalam tes Skala Kematangan tidak ada jawaban salah, semua jawaban bernilai benar. Jadi, siapa pun, asal bisa baca tulis pasti bisa menjawab soal tes Skala Kematangan dengan benar tapi tidak dengan nilai yang tinggi. Inilah yang terjadi, banyak peserta dengan prestasi akademik yang mumpuni bahkan keluar universitas dengan predikat cumlaud, peserta yang diprediksi semua pihak pasti lolos tes CPNS, justru tersingkir dalam persaingan merebutkan formasi yang pastinya sangat sedikit bila dibanding peserta tes.

Untuk dapat menguasai tes Skala Kematangan tidak cukup hanya dengan berlatih menjawab soal dengan berpedoman pada kunci jawaban. Karena tidak ada jawaban salah maka diperlukan kemampuan atau pengetahuan untuk dapat menganalisa skala (nilai) dari setiap opsi jawaban.

Ebook Kupas Tuntas Skala Kematangan CPNS/CPNSD merupakan jawaban bagi peserta tes yang ingin sukses menundukkan meteri tes Skala Kematangan CPNS dan Lulus Tes CPNS dengan jujur. Ebook ini mengupas secara tuntas materi tes Skala Kematangan yang sering diujikan dalam proses seleksi CPNS dilengkapi contoh soal, pembahasan dan jawaban, serta rahasia pen-skala-an dalam setiap opsi jawaban, mulai dari skala tertinggi sampai terendah.

Jangan sia-siakan kesempatan Anda tahun ini, dapatkan Ebook Kupas Tuntas Skala Kematangan CPNS/CPNSD dan jadilah Peserta yang Lulus Tes CPNS secara Jujur dan Halal

Hanya Rp 65.000,-.






Tunggu Apalagi,



*Update : Mulai tahun 2012, Tes Skala Kematangan dikenal/disebut dengan Tes Karakteristik Pribadi (TKP).