Empat Power Jaminan Lulus CPNSD

Ada empat power yang dapat menjamin kelulusan tes CPNS. Satu, punya orang tua Pejabat atau Teman Pejabat, tapi benar-benar Pejabat bukan Calo yang hanya juru kopi (bagian buat kopi dan pesuruh fotokopi), ya, paling tidak Gubernur, Bupati, Walikota, Sekda, dan/atau Ketua DPRD.

Dua, Punya Banyak Uang, karena setiap tahun ‘tiket’ lulus CPNSD semakin tinggi, terakhir terdengar sudah mencapai angka 100 juta. Power ke-2 ini akan menjadi lebih maksimal jika digabung dengan Power yang pertama, karena kalau uang banyak saja justru terkadang terjebak Calo.

STOP!!! Jangan keder dulu, bagi Anda yang tidak memiliki kedua power di atas, masih ada power yang ketiga, yang paling baik, sehat dan halal.

Tiga, mempersiapkan diri, perluas wawasan, belajar dan berlatih mengerjakan soal-soal tes CPNS. Memang sebagian dari kita pisimis dengan power yang ketiga ini, tapi berdasarkan informasi yang diperoleh dari berbagai sumber, untuk setiap formasi tes CPNS masih terdapat peserta yang lulus murni, karena mereka juga perlu orang-orang pintar yang benar-benar memiliki kemampuan dan sekaligus ‘tumbal’ cuci tangan, cuci kaki dan cuci mulut bagi mereka setelah menyantap santapan besar power satu dan dua.

Nah, bagi Anda yang tidak memiliki power satu dan dua, tidak ada pilihan lain kalau ingin lulus jadi PNS harus memiliki power yang ketiga ini dan Power Utama, berdoa kepada Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa, Penentu Segala, semoga dibukakan pikiran dan dimudahkan jalan. Amin.

Bagi Anda yang membutuhkan ‘Persenjataan’ untuk menghadapi tes CPNS Anda bisa dapatkan di sini :
  1. Kisi-Kisi Resmi Materi Tes CPNS oleh Badan Kepegawaian Negara, di sini
  2. Pembahasan Materi Tes Skala Kematangan plus Soal, Pembahasan dan Jawaban, di sini
  3. Paket Lengkap Materi Tes Psikologi CPNS dilengkapi Soal, Pembahasan dan Jawaban plus Materi Wawancara, di sini

a pen blog
a Pen Blog Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

 
back to top