Hi, guest ! welcome to apen blog!. | About Us | Contact | Register | Sign In

Smart Machine System vs SMUO

Pernah dengar smart machine system, atau Anda pernah menyambangi situs web yang menawarkan software smart machine system? Anda ingin tahu apa yang mereka sebut dengan “software” smart machine system?

Smart machine system sebenarnya adalah script SMUO bukan software, sedikit berbeda script SMUO ala smart machine system tidak dilengkapi system reseller tetapi telah dilengkapi dengan sales letter, bukti rekening dan testimonial bohongan. Jika Anda membeli script tersebut, yang perlu Anda lakukan adalah membeli domain, sewa hosting dan pasang iklan sebanyak mungkin. Jadi, jika harga yang ditawarkan untuk “software” smart machine system adalah Rp 100.000, maka Anda harus menyiapkan minimal Rp 500.000 untuk mulai menjalankan “software” tersebut.

Karena script tidak dilengkapi dengan system reseller, maka Anda diharuskan terus-menerus beriklan sendiri tanpa dibantu oleh orang lain. Berbeda dengan script SMUO yang dilengkapi dengan system reseller, Anda hanya perlu beriklan diawal-awal Anda meluncurkan web bisnis tersebut selanjutnya setelah Anda mempunyai member proses iklan akan dibantu oleh member-member Anda. Semakin banyak member, semakin sedikit beban iklan yang Anda tanggung. Jadi akan lebih SMART jika Anda membeli script SMUO asli yang dilengkapi dengan reseller system. Atau, jika Anda tertarik dengan bisnis online tapi tidak mau direpotkan dengan beli domain, sewa hosting dan install script, system arisan member get member yang dilengkapi dengan Spillover System adalah bisnis online yang “SMART” untuk Anda perhitungkan.

Dengan Spillover System tanpa beriklan atau aktif mencari member Anda masih mempunyai peluang yang besar untuk meraih Puluhan Juta dalam waktu yang singkat (semakin aktif tentu peluang akan semakin besar), lebih-lebih jika Anda bergabung diawal.