Duduk, Pakaian Rapi, dapat Duit (DPRD)

Lega rasanya, walau harus melakukan kecurangan-kecurangan, akhirnya satu kursi di DPRD bisa aku dapatkan. Artinya, kedepan aku akan berkantor di Gedung Dewan yang megah dengan Gaji Jutaan plus Tunjangan, "Bonus" dan lain-lain.

Tapi aku masih bingung, apa yang akan aku kerjakan nanti selama di Gedung Dewan. Aku gak ngerti bagaimana bikin Perda apakah lagi memikirkan Perda apa nanti yang mesti aku gagas untuk masyarakat bodoh yang telah mengantarkan aku ke kursi ini. Ataukah aku harus mengajak rekan-rekan untuk studi banding dulu, hitung-hitung bisa jalan-jalan gratis dan mendapatkan puluhan juta sebagai bonus perjalanan.

Ah, sudahlah itu, nanti saja, yang penting sekarang bagaimana caranya aku bisa mengembalikan "modal" yang telah aku keluarkan untuk membodohi mereka dan membeli mobil mewah yang selama ini aku idam-idamkan. Persetan dengan irigasi yang penting aku bisa membangun garasi. Persetan dengan Perda yang penting aku bisa dapat uang ratusan juta ... to be continued

a pen blog
a Pen Blog Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

 
back to top