Hi, guest ! welcome to apen blog!. | About Us | Contact | Register | Sign In

Panduan Lengkap Melejitkan Kecerdasan Anak

Panduan lengkap bagaimana cara mencetak anak CERDAS, KREATIF dan JENIUS yang bisa dilakukan semua orang tua. Anda berminat ... !!!????

Dapatkan Paket Lengkap Ebooknya di sini !

Ebook 1 : Cara Sukses Melejitkan Kecerdasan Anak

Di e-book ini Anda akan mendapatkan panduan praktis bagaimana cara melejitkan kecerdasan Anak Anda. Apa saja yang harus Anda lakukan semasa anak dalam kandungan hingga berumur 12 tahun, agar ia tumbuh cerdas ? Silahkan baca petunjuknya di ebook ini!

Price : Rp 10.000,-

Order

Ebook 2
: Cara Praktis Mengembangkan Otak Anak

Otak adalah pusat kecerdasan. Bagaimana cara Anda mengembangkan otak anak Anda ? Anda akan mendapatkan jawabannya di e-book ini.

Price : Rp 10.000,-

Order


Ebook 3
: Aneka Permainan Yang Mencerdaskan

Permainan bisa mencerdaskan anak Anda. namun tidak semua permainan memberikan hal ini. Miliki e-book ini, Anda akan mendapatkan banyak permainan yang mebuat anak Anda cerdas.

Price : Rp 10.000,-

Order


Ebook 4
: Memaksimalkan Pertumbuhan dan Perkembangan Anak (Usia 0-3 tahun)

Usia 0-3 tahun adalah usia yang paling signifikan dari perkembangan kecerdasan anak. Bagaimana Anda menghadapinya ? Simak Panduannya di e-book ini.

Price : Rp 10.000,-

Order


Ebook 5
: Cara Praktis Meningkatkan Daya Ingat

Dengan daya ingat yang baik, menuntun anak Anda untuk berperestasi di manapun ia berada. Tingkatkan prestasi anak Anda dengan mengikuti petunjuk e-book ini.

Price : Rp 10.000,-

Order


Ebook 6
: Cara Membentuk Anak Kreatif

Memiliki anak kreatif dan pintar sangatlah membanggakan orang tua. Disamping itu juga sangat menyenangkan. Miliki ebook ini dan Anda akan tahu cara membentuk anak kreatif dan pintar.

Price : Rp 10.000,-

Order