Hi, guest ! welcome to apen blog!. | About Us | Contact | Register | Sign In

Contoh Surat Lamaran Kerja

Palembang, 20 Oktober 2009
Kepada Yth.
Pimpinan Perusahaan
Di
Tempat

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya baca dari harian Kompas, maka dengan ini saya mengajukan lamaran sebagai OFFICER GEDUNG(OG) pada perusahaan yang Bapak pimpin. Nama saya Muhammad Arkillah Ibnu Assiddiqie, lulusan S1 Teknik Sipil UNSRI tahun 2008 dengan IPK 3,85.
Saya dapat mengoperasikan komputer dan dapat berbahasa Inggris dengan baik dengan TOEFL 510.
Sebagai bahan pertimbangan Bapak bersama ini saya lampirkan :
  1. Foto copy Ijazah dan Transkrip Nilai S1
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Pasfoto 3 x 4 2 lembar
  4. Foto copy surat pengalaman kerja
  5. Foto copy berbagai sertifikat
  6. Foto copy KTP

Dengan latar belakang yang saya miliki, saya yakin mampu mencurahkan seluruh kemampuan untuk bekerja dengan baik pada perusahaan yang Bapak pimpin.
Atas perhatian dan pertimbangannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya,


Muhammad Arkillah Ibnu Assiddiqie, S.T.