Pemenang Pilkada Sumsel ?

Ribuan warga yang merupakan massa dari kader, simpatisan, dan partai politik pendukung setia calon gubernur Sumatera Selatan Syahrial Oesman-Helmy Yahya atau "SOHE", Jumat (5/9) siang ini, mulai berkumpul dan memadati lapangan Sport Hall Kampus, Kota Palembang.

Ribuan massa tersebut akan menggelar pawai akbar dalam rangka merayakan kemenangan SOHE dalam Pilkada Gubernur Sumsel, 4 September 2008 kemarin.

Massa yang sebagian besar berasal dari anak muda itu datang berduyun-duyun mendatangi titik perkumpulan. Sebagian besar juga merupakan massa partai politik, seperti PDI-P, PKS, dan massa sepakbola Sriwijaya FC.

Kubu kandidat gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin-Eddy Yusuf (Aldy) mulai merayakan kemenangan, Kamis (4/9) sore ini. Hasil penghitungan cepat Lembaga Survei Indonesia (LSI) menunjukkan, Aldy menang tipis dengan meraih 50,84 persen suara atas pasangan Syahrial Oesman-Helmy Yahya yang meraih 49,16 persen suara.

Suasana kegembiraan terpantau di rumah Alex Noerdin di Jalan Merdeka, Palembang. Ratusan orang mengikuti penghitungan cepat di halaman rumah Alex Noerdin yang disiarkan langsung.

Rizal Malarangeng yang merupakan Direktut Eksekutif Lembaga Fox Indonesia juga terlihat hadir di rumah Alex Noerdin. Rizal memastikan kemenangan sudah di tangan Alex Noerdin.

a pen blog
a Pen Blog Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

 
back to top