Hi, guest ! welcome to apen blog!. | About Us | Contact | Register | Sign In

Keindahan Narkoba

Bertepatan dengan hari anti narkoba, tanggal 26 Juni 2008 kemaren, iseng mencari informasi tentang anti narkoba. Tapi, yang dicari gambar-gambar terkait anti narkoba. Sebuah gambar yang menarik, di blog megaseven wordpress, Dunia Indah Tanpa Narkoba.

Saya ingat jawaban teman saya ketika ditanya alasannya mengkonsumsi narkoba.

“Dunia itu menjadi sangat indah setelah kita konsumsi narkoba”
“Wajah istri saya yang selalu membuat insomnia saya kumat dan ingin segera meninggalkan rumah, setelah mengkonsumsi narkoba bisa hadirkan pesona kecantikan yang luar biasa, yang selalu membuat saya ingin segera ‘tidur’ (me/di-i)”

Belum cukup sampai di situ.


“Wajah Ibu Mertua, yang kalo saya gak konsumsi narkoba, sangat sulit dibedakan kapan Ia nya tersenyum dan kapan pula Ia nya ‘beol’, menjelma seperti sosok Titi Kamal yang sedang berjoget dengan lagu Jablainya, membuat saya terbawa untuk bernyanyi dan berjoget walaupun sebenarnya saya tidak suka lagu dangdut”


Lalu, benarkah dunia indah tanpa narkoba?


Atau, benarkah cerita teman saya?


Bagaimana bagi mereka yang berpenghasilan ratusan juta bahkan milyaran dari narkoba ini?


Atau, bagi mereka yang kebagian uang ‘pelicin’ masuk dan beredarnya narkoba pada suatu daerah?