Blog Error

Berawal dari ketertarikan terhadap template blog sang guru yang saban hari semakin ganteng (GR, templatenya, klo orangnya ….. so pasti, tambah macho). Usaha pun dilakukan dengan menitip pesan kepada paman google untuk dicarikan model template dimaksud dan hasilnya, google memberikan trik pembuatannya di sini, dan lagi-lagi ternyata yang diberikan blog nya sang guru.

Karena malas dan keterbatasan kemampuan (wealah, ngomong saja ….. ), usaha dilanjutkan dengan mengirim email pada sang guru, untuk dikirimkan HTML Template jadi nya.
Email yang dikirim, tak berkelang hari, langsung dijawab oleh sang guru dengan mengirimkan template diminta.

Keliwat senangnya, sampai lupa mem-beckup (men-download) template yang ada, langsung saja meng-upload template yang dikirim. Entah di mana salahnya, semua jadi kacau.

Lebih parah lagi, blog tersisih dimata google. Biasanya, bila diketikkan judul blog; my note blog, my note atau my blog, blog ini bertengger di halaman pertama dan tak jarang diurutan pertama. Posting yang dibuat pun, dengan catatan belum ada tulisan dengan title yang sama, hanya berkelang 1 – 2 jam sudah terindek google dan tak jarang pula diurutan pertama halaman pertama. Berkebalikan dengan sekarang, blog seperti hilang dan tak dianggap oleh search engine google. Ono opo karo blog ku … ???

Romeltea Media
a Pen Blog Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

 
back to top