Hi, guest ! welcome to apen blog!. | About Us | Contact | Register | Sign In

Posting Blog dan si LAN card

Memenuhi tekad dan keinginan untuk posting tiap hari, apa pun itu, terserah bermutu atau gak, dicari orang atau gak, cocok gak dengan kata kunci para peselancar internet, pokonya posting. Malam ini Selasa 6 Mei 2008, saya pun mulai memanaskan mesin internet (kayak motor aja …. tuch…). Diawali dengan membaca pesan pada shotbox, ada tawaran yang sangat menarik dari Mas Boy, tentang kesediaan beliau untuk men-link balik blog ini. Saya log in di blog, dan segera men-link blog nya beliau. Pekerjaan pun dilanjutkan dengan mengirimkan pesan ke Mas Boy, bahwasanya blognya sudah saya link.

Di tengah-tengah, antara lamunan, renungan dan hayalan, untuk mem-posting. Tiba-tiba saya dikejutkan oleh kedatangan tamu yang sangat tidak saya harapkan, yang menyatakan bahwa koneksi internet saya terputus, tamu itu adalah kotak pesan-nya Mas Wind (Mas Windows gitu……). Saya palingkan pandangan saya dari kotak pesan itu, karena saya memang sangat membencinya. Pandangan saya pun tertuju pada sebuah ikon toolbar di sudut kanan bawah layar monitor, sebuah ikon LAN dengan tanda silang merah. Walahhhhh, sampean ya yang mutusin internet saya, kira-kira begitulah yang terlintas dipikiran saya.
Segera saya matikan computer, saya pangil asisten saya, “Obeng ke sini kamu, tolong kamu buka ni CPU” (malu dech, ketauan, masih pakai CPU). Setelah CPU terbuka, saya lepas LAN card, lalu saya berbisik “Opo ne sing strong to lik, ngopo sampean ora mau kerja”. Saya elus dia, saya bersihkan debu-debu yang menempel disekujur tubuhnya, LAN card itu pun saya pasang kembali.

Setelah computer kembali dihidupkan, dengan gagah dan semangatnya si LAN card pun berkata “Lanjutkan postingnya Mas, aku siap menemanimu” maka ……. Jadilah posting ini …..!!!!