Hi, guest ! welcome to apen blog!. | About Us | Contact | Register | Sign In

Merahnya Nomor Merah

Hari itu ketika sedang asyik bersenda gurau dengan computer, seorang teman datang minta dicarikan informasi tentang nomor telepon merah. Dalam pikiran saya waktu itu, nomor merah itu seperti catatan hitamnya kepolisian, jadi yang nomor telepon merah ini nomor apalah gitu …???

Teman saya menjelaskan, katanya nomor merah itu, nomor telepon pemanggil yang munculnya merah pada layar hand phone kita dan kalau pangilan tersebut diterima, si penerima akan mati.

Saya pun mencari informasi tersebut, “NOMOR TELEPON MERAH” itulah text yang saya ketikkan pada search engine google, di hasil pencarian ada saya lihat forum yahoo answer membahas tentang nomor merah ini. Ada berbagai macam tanggapan tentang nomor merah di sana, mulai dari yang sudah menerima kabar dari kerabatnya yang katanya sudah mendengar adanya korban pada suatu daerah, ada yang penasaran, ada yang ketakutan sampai ada yang sengaja menunggu nomor merah itu mengubunginya untuk gantikan layar monochrome hand phone nya menjadi layar warna.

Secara pribadi, saya sebenarnya was-was juga dengan nomor merah ini, karena hand phone saya murahan, jadi ke mana-mana hand phone ini selalu saya simpan di saku depan celana. Nah, yang saya takutkan itu beliau yang ada di sekitar itu, kalau saya kan sudah tau, kalau nomor merah yang telepon gak usah diangkat, kalau beliau … ????