XL Turunkan Tarif Dasar Nelepon

PT. Excelcomindo Pratama Tbk (XL) menurunkan tarif dasar layanan mulai 2 hingga 74 %. Ini berlaku di hampir semua layanan percakapan, Xplor, XL bebas, dan XL Jempol sebagai tindak lanjut atas penurunan tariff interkoneksi oleh pemerintah.

Dalam tarif dasar untuk layanan percakapan yang baru, XL menerapkan simplifikasi tariff agar lebih mudah dimengerti pelanggan. XL hanya menerapkan dua macam tarif untuk setiap jenis produknya, yaitu tarif ke sesame XL (on-net) dan tarif ke operator lain (off-net) tanpa mengenal jarak (tanpa zona local, tetangga, seberang).

Mengikuti penyesuaian tarif interkoneksi, XL menerapkan tarif baru, yaitu untuk tarif ke sesama XL produk prabayar bebas menjadi Rp 375/30 detik. Untuk tarif ke operator lain dan PSTN tarif turun menjadi Rp 750 / 30 detik. Sementara itu, untuk layanan prabayar Jempol, untuk tarif ke sesama XL tarif dasar tahun 2008 sama dengan tarif sebelumnya yaitu Rp 500 / 30 detik. Untuk tarif ke operator lain dan PSTN tarif turun menjadi 750 / 30 detik.

Untuk layanan pasca bayar Xplor, tarif ke sesama XL menjadi Rp 375 / 30 detik, ke operator lain menjadi Rp 750 / 30 detik, untuk PSTN menjadi Rp 750 / 30 detik. Untuk SMS pengguna prabayar dan pascabayar XL tarifnya adalah Rp 150 / SMS ke semua operator.

a pen blog
a Pen Blog Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

 
back to top