.: best viewed with mozilla firefox :.
.: Dapatkan Paket Lengkap Persiapan Tes CPNS Hanya di Sini!!! :. .: Diskon 20% untuk semua Produk selama Ramadhan :.

Setor Uang Lewat CDM (Cash Deposit Machine)

Dalam meningkatkan layanan kepada nasabah dan untuk mengurangi antrian di counter, khusunya transaksi setoran tunai, Bank Mandiri mengembangkan fasilitas setoran tunai melalui sebuah mesin seperti ATM yang dinamakan CDM (cash deposit machine).

Dengan menggunakan mesin tersebut, nasabah dapat melakukan setoran tunai sepanjang 24 jam dalam sehari, sehingga tidak perlu dibatasai waktu, meski hari libur sekalipun. Untuk melakukan transaksi, nasabah terlebih dahulu memasukkan kartu ATM-nya, seperti prosedur menggunakan mesin ATM. Setelah ada perintah untuk melakukan penyetoran, nasabah memasukkan uangnya di lubang yang tersedia. Kemudian nasabah diminta untuk mengkonfirmasi, apakah benar jumlah setoran serta rekening yang dituju. Jika 'OK', maka akan ada slip yang menyatakan berhasil melakukan transaksi.

Storan secara otomatis akan ter-up date ke rekening nasabah. Penyetoran dapat menggunakan pecahan Rp 20 ribu, Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu. Transaksi tidak akan berhasil jika uang disetorkan sobek, lusuh, ter-steples, ter-klip, tidak rapi, terlipat atau terikat.

|