.: best viewed with mozilla firefox :.
.: Dapatkan Paket Lengkap Persiapan Tes CPNS Hanya di Sini!!! :. .: Diskon 20% untuk semua Produk selama Ramadhan :.

BUKA BANYAK E-MAIL LEWAT E-PROMTER

Kalau Anda punya lebih dari sebuah e-mail, apa yang Anda lakukan? Membukanya satu persatu? Itu cara kuno! Kini ada cara mudah membuka lebih dari satu account e-mail lebih sekaligus, yakni menggunakan program ePrompter. Program ini bekerja layaknya kita menggunakan MS Outlook Express, yaitu e-mail akan di-download dari server dan kemudian bisa dibaca secara offline. ePrompter mampu membuka sampai 8 account e-mail (webmail)
sekaligus, seperti AOL, Hotmail, Juno, Netscape, USA.net, Rediffmail, Yahoo, atau e-mail POP3.

Program ini rencanaya juga akan dikembangkan untuk email Web yang lain. Program ini dilengkapi dengan fitur notifikasi e-mail yang masuk lengkap dengan pilihan nadanya. ePrompter juga dilengkapi dengan program screensaver yang bisa memberi tahu berapa buah e-mail baru yang Anda terima dari masing-masing account e-mail yang diset ke daftar account-nya. Fasilitas password pada inbox juga disediakan, sehingga Anda tak perlu waswas bila ada yang berusaha mengintip inbox Anda.

Keunggulan ePrompter dibandingkan program pembuka email lainnya adalah ketika Anda online ke Internet, e-mail Anda akan di-update secara otomatis setiap interval waktu yang telah diset sebelumnya. Namun ePrompter juga membolehkan Anda melakukan update secara manual kapan saja Anda mau. Ketika komputer sedang offline, ePrompter akan melakukan auto-dial (jika komputer Anda terhubung secara dial-up ke Internet) untuk menerima e-mail dan melakukan update. Nah, bila Anda berminat, silakan download program ini secara gratis dari alamat http://download.cnet.com/downloads/. Cara menginstalnya persis selayaknya program-program Windows yang lain. Ikuti petunjuk yang diberikan selama penginstalan.

Selamat mencoba!

|